Thursday, February 18, 2010

Film My Name Is Khan

Film asal india berjudul My Name Is Khan sukses besar di minggu pertamanya dan langsung dapat mencetak box office inggris dengan penghasilan pekan pertama yang sangat memukau, tak heran jika film ini menjadi sorotan dunia sebagai film yang sangat bagus meski menuai kontroversi.

Film My Name Is Khan memang pekan-pekan ini menjadi pusat perhatian dunia, terlebih setelah film dengan judul My Name Is Khan ini sanggup mengantongi USD1,4 juta sepanjang masa penayangan perdana, 12-14 Februari. Di Amerika pun, film tersebut menuai sukses. Sepanjang pekan awal penayangan telah meraup USD18 juta. Demikian dilansir Femalefirst, Rabu (17/2/2010). Tampaknya film ini bakal menuai sukses besar, meski sebelumnya pernah diboikot warga Mumbai, India. Dinegerinya sendiri, film tersebut diboikot oleh kaum ekstrimis Hindu.

Terlepas dari boikot-memboikot atau pro dan kontra serta kritik-mengkritik Film My Name Is Khan terus melaju dari pekan ke pekan, sepertinya di Indonesia pun film ini akan laku keras dan menghiasi bioskop-bioskop kesayangan anda.




No comments:

Post a Comment